Lalala Festival 2018 Sukses Bayar Kekecewaan Dua Tahun Lalu



Lalala Festival sukses kembali digelar yang bertempatan tidak begitu jauh dari lokasi pegelarannya dua tahun lalu, yakni di Hutan Pinus Orchid Forest, Cikole Lembang, Bandung pada tanggal 10 Maret 2018, Sabtu lalu. Lalala Festival kembali hadir dengan kesan yang cukup baik di mata para pengunjungnya pada tahun ini.

Panitia Lalala Festival cukup sukses membangun konsep acara yang berbeda dari festival musik lainnya. Masih dengan mengangkat tema ala-ala camp di hutan pinus dengan udara yang sangat sejuk cenderung dingin, pengunjung dapat menikmati festival musik ini dengan sangat santai, meskipun medan lokasi di perbukitan pinus ini cukup menantang fisik para penonton. Tahun ini Lalala Festival menyediakan dua panggung besar yang diletakkan berjauhan. Ombre Stage yang ditempatkan tidak jauh dari entry gate, dan kemudian untuk menuju Navajo Stage yang ditempatkan cukup jauh di bawah perbukitan dengan track naik-turun, namun tidak mematahkan semangat para pengunjung demi menyaksikan Idolanya.

Sederet artis lokal seperti Rendy Pandugo, Ten 2 Five, Puskata, Dipha Barus, Adhitya Sofyan, hingga mancanegara seperti Tom Odell, Blackbear, RKCB, Oh Wonder dan masih banyak lagi lainnya sukses memeriahkan panggung Lalala Festival. Meski di pertengah malam hujan turun cukup deras dan acara tetap berjalan cukup lancar.

Teks dan foto oleh Syafira Muthiary & Lalala Festival.

Lalala Festival 2611763925136929849

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

SHVR GROUND FESTIVAL

ADS