Kodaline Hapus Kekecewaan Penonton di Lalala Festival 2016

Gelaran Lalala Festival 2016 telah sukses digelar pada hari Sabtu lalu. Bertempat di bumi Cikole, Bandung. festival musik bernuansa alam ini mampu menarik antusias para penonton. Tak hanya dari wilayah Bandung, banyak juga yang dari Jakarta dan kota-kota lainnya.

Gelaran Lalala Festival ini menyajikan 3 stage dengan menghadirkan artis dari dalam dan luar negeri. Kodaline, MYMP, Keith Ape, Jasmine Thompson, Teza, Payung Teduh, Maliq & D'Essential telah menjadi line up favorit penonton di festival musik tersebut.

Dibuka pada pukul 12 siang, gelaran Lalala Festival sudah dipadati oleh ribuan penonton. Tampak dari Bandung kota sudah mengalami kemacetan. Disirami air hujan pada siang hari, Lalala Festival sempat di stop selamat 1 jam lebih karna faktor cuaca. Penonton juga sedikit kecewa dengan venue yang becek, rundown tidak sesuai dengan jadwal, dan ada beberapa artis yang harus di cut.

Kekecewaan para penonton terbayar dengan salah satu band yang paling ditunggu - tunggu. Ya, Kodaline berhasil membayar semua kekecewaan tersebut dengan mengajak para penonton bernyanyi bersama lewat lagu-lagu hits mereka. Tampil 14 lagu, band asal Irlandia yang digawangi Steve Garrigan, Mark Prendergast, Vinny May dan Jason Boland ini menutup aksi panggungnya dengan membawakan All I Want.


Photo by : Syafira Muthiary
Teza Sumendra 8458325988468483553

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

SHVR GROUND FESTIVAL

ADS