“And So It Begins”, Debut Album Persembahan Eva Celia Untuk Cinta



Penantian panjang Eva Celia akhirnya terbayar sudah. Dua tahun lamanya bergelut dalam proses, sosok 23 tahun ini akhirnya resmi merilis debut albumnya yang bertajuk “And So It Begins”. Bukan sekadar album musik semata, album ini merupakan sebuah karya sekaligus pembuktian dari seorang Eva Celia dalam menunjukan dirinya yang memiliki cara menyampaikan sesuatu melalui musik dan lirik.

Totalitas dalam meramu musiknya, Eva Celia turun langsung dalam setiap titik perjalanan debut album “And So It Begins” ini. Delapan materi lagu yang telah ditetapkan, seluruhnya adalah lagu-lagu yang ditulisnya sendiri. Perempuan yang juga dikenal sebagai aktris layar lebar ini mencoba meletakkan pesan tersendiri dalam setiap kata yang ditulisnya hingga menjadi kesatuan lirik yang utuh. Memberikan gambaran secara keseluruhan, album ini tepatnya akan berbicara tentang hal positif.

Inti dari apa yang saya tulis di album ini adalah berbicara tentang sesuatu yang positif dan penuh harapan. Dari sekian banyak cerita atau kejadian tentang kekecewaan dan kekerasan, saya ingin mengembalikan ke benang merah dimana kita seharusnya ada di sana, yaitu cinta. Sikap menerima, sabar dan kebaikan. Bagaimana kita bisa melatih unsur-unsur tersebut di tengah kehidupan yang kita jalani sehari-hari,” ungkap Eva Celia tentang albumnya.


Dukungan juga datang dari beragam pihak untuk membuat album “And So It Begins” ini mencapai ke kualitas yang diinginkan. Sejumlah musisi juga turut andil di dalam prosesnya, sebut saja Tendra Leonard (GRUVI), Aldhan Prasatya, Demas Narawangsa hingga musisi yang aling dekat dengan sosok Eva Celia, tidak lain adalah sang ayah, Indra Lesmana. Tidak hanya mereka saja, Eva Celia patut berbangga hati karena dalam debut albumnya ia sukses berkolaborasi dengan Justin Stanton dan Mark Letteri, dua personel dari salah satu grup musik favoritnya, Snarky Puppy yang tidak lain adalah grup musik instrumental kenamaan asal New York, Amerika Serikat. Berkat social media, keinginan yang seakan mustahil itu akhirnya pun terjadi.


Mulai hari Rabu, 16 November 2016, album “And So It Begins” ini sudah bisa didapatkan di www.demajors.com atau direct selling di jadwal Eva Celia yang bisa dilihat di www.evaceliamusic.com. Begitu juga untuk digital di iTunes dan layanan musik streaming lainnya.
Music News 3194691483525891079

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

ADS