Soundrenaline 2016: Hari Pertama Ditutup dengan Meriah

Hari pertama Soundrenaline 2016 ditutup dengan penampilan-penampilan luar biasa. Nikita Dompas, salah satumusic director berpengalaman Indonesia menerjemahkan semangat kolaborasi dalam Soundrenaline menjadi sebuah penampilan bertajuk Soundrenaline Project. Bersama dengan Neonomora, Marcello Tahitoe, Andi /rif, Kikan Namara, Kallula Harsynta, dan Felix Davide, Nikita Dompas memberikan suguhan musik kolaboratif yang “Louder Than Ever”. Sebanyak 13 lagu dilantunkan selama 45 menit di Amphitheater Stage Soundrenaline 2016. Enam vokalis yang berkolaborasi dalam Soundrenaline Project ditantang untuk membawakan lagu-lagu populer dengan aransemen baru yang unik tapi tetap berkelas.

Penampilan yang paling disambut meriah penonton adalah ketika Nikita Dompas membetot gitar dengan apik saat bridge lagu Sendu Melagu milik Barasuara, duet Kallula dan Neonomora membawakan lagu Hands to Myself milik Selena Gomez serta saat Andi /rif melantunkan lagu Pamit milik Tulus dengan gaya rock balyang kental.

“Ini memang bukan pertama kalinya ada sebuah proyek musik multi vokalis. Tapi khusus untuk Soundrenaline Project, saya menyatukan vokalis dengan latar belakang serta karakter vokal yang berbeda-beda dan menantang mereka untuk membawakan aransemen-aransemen baru yang cocok dengan gaya mereka supaya penampilan ini jadi lebih berkesan dan enak untuk ditonton,” jelas Nikita Dompas, Music Director Soundrenaline Project

“Soundrenaline Project juga jadi hal yang seru karena dalam mengaransemen lagu-lagu ini, saya banyak berkolaborasi dengan para penyanyi luar biasa ini. Mereka banyak memberi masukan sehingga aranseman lagu juga makin menggigit,” kata Nikita Dompas lagi.


Photo by Fajar & Doc Soundrenaline
Rif 2430859335332122537

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

ADS