SH Power EDM Festival Presents Afrojack Siap Di Gelar

SH Entertaiment merupakan perusahan promotor berbasis di Indonesia dan satu-satunya yang dimiliki oleh warga negara Korea yaitu, Mr. Yoo Seong Hyun. Beberapa konser musik dengan bintang utama artis Korea telah sukses diselenggarakan. Kali ini, SH Entertaiment selaku promotor akan menginjakan kaki di dunia EDM dengan menggelar acara bertajuk "SH Power EDM Festival", dengan membawa salah satu DJ ternama di dunia, AFROJACK.

Afrojack alias Nick Leonandus Van De Wall yang berumur 28 tahun ini telah aktif menjadi seorang DJ, produser, dan remixer sejak tahun 2004. Kolaborasinya dengan berbagai penyanyi kelas dunia dari DJ dan DJ Internasional menjadikan Afrojack menduduki peringkat * dalam polling DJ Mag Top 100 DJs 2015.

Acara SH Power EDM Festival Presents Afrojack akan diselenggarakan pada tanggal 30 Desember 2015 mendatang yang bertempat di Eco Park - Ancol, Jakarta. Namun, Afrojack tidak akan tampil sendiri dalam aksinya nanti. Ada beberapa DJ Internasional serta DJ lokal yang turut hadir meramaikan acara ini, seperti Quintino, Apster, Grooveboxx by Dmust Akira (Astronaughty), Whisnu Santika, dan Erick Borromeo.

Untuk memudahkan para partygoers, SH Entertaiment selaku promotor bekerja sama dengan Grab Car selaku official transportaion yang diharapkan dapat menambah kenyamanan partygoers yang hadir. Tak hanya Grab Car, pihak promotor juga bekerja sama dengan One Pouch yang dapat memudahkan para partygoers untuk berbelanja didalam venue selama acara berlangsung.

Tiket SH Power EDM Festival Presents Afrojack ini sangat bervariasi. Tiket Presale Rp. 450.000, Normal Tiket Rp. 550.000, VIP Rp. 5.000.000 VVIP Negotiable. Tiket juga dijual secara online di official ticketing partner: Yes24Indonesia, Indotix, dan Rajakarcis. Tiket juga dapat dibeli secara offline di Elevania dan Indomaret. Untuk info mengenai acara ini bisa liat di website resminya di shelimjaya.com.
Whisnu Santika 4989284205844196200

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

SHVR GROUND FESTIVAL

ADS