5Th Music Gallery Sukses Digelar



Gelaran musik tahunan garapan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, The 5th Music Gallery kembali digelar pada Sabtu (14/3) pekan lalu di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta.

Mengusung tema 'A Euphoric Music Festival Celebrating Music and Art', sejumlah musisi indie papan atas tampil menghibur sekitar 4000 penonton yang datang dan memadati area di dua panggung berbeda.

Acara The 5th Music Gallery tahun ini mendapat antusias yang sangat besar dari anak muda pecinta musik indie Jakarta, terbukti dengan ludesnya tiket pertunjukan yang dibanderol seharga Rp 120.000.

Line up band pendukung yang sangat keren seperti Jirapah, The Trees & The Wild, Sore, Barasuara, Banda Neira, Payung Teduh, Naif, dan band indie asal Prancis, Tahiti 80, membuat antrian panjang terlihat sejak sore hari di tangga menuju Skeeno Hall.




Sekitar pukul 22.00, area Pertamina Stage mulai ramai dengan teriakan penonton memanggil nama Tahiti 80. 4000 lebih penonton terlihat tak sabar untuk menyaksikan aksi band asal Prancis yang digawangi oleh Xavier Boyer, Mederic Gontier, Sylvain Marchand, Pedro Resende, Raphaël Léger dan Hadrien Grange.





Beberapa lagu hitsnya mereka bawakan untuk menghibur para penonton yang hadir. Naif sebagai band penutup gelaran The 5th Music Gallery juga mendapat antusias yang besar dari penonton. Mulai dari lagu pertama hingga akhir, penonton bernostalgia dan bernyanyi bersama mengikuti alunan lagu yang dibawakan David, Emil, Jarwo dan Pepeng.




(Foto : Musik Jurnal)

tahiti80 1265753264931318789

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

SHVR GROUND FESTIVAL

ADS